Cara Cek PKH Lewat HP untuk Pencairan Tahap 3 2022 Pakai Link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id

- 3 September 2022, 11:42 WIB
Cara cek PKH lewat HP untuk pencairan bansos tahap 3 2022 pakai link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id cair hingga Rp750 ribu.
Cara cek PKH lewat HP untuk pencairan bansos tahap 3 2022 pakai link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id cair hingga Rp750 ribu. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek PKH lewat HP untuk pencairan bansos tahap 3 2022 pakai link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id cair hingga Rp750 ribu.

Cara cek bansos PKH lewat HP tahap 3 sekaligus untuk mengetahui apakah termasuk dalam daftar penerima bantuan Kemensos di data dtks.kemensos.go.id banyak do cari.

Simak di bawah ini untuk cara cek bansos PKH 2022 lewat HP mudah pakai link cekbansos.kemensos.go.id untuk cair tahap 3 bulan September 2022.

Jika data penerima sudah tertera dengan status sudah resmi sebagai penerima PKH tahap 3 di halaman situs, maka sudah bisa dipastikan dana PKH bisa cair.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Rp500 Ribu Cair Bulan Ini, Cek Nama Penerima PKH Tahap 3 September 2022 Online Lewat Link Ini

Sebagai informasi KPM atau keluarga penerima manfaat yang bisa mencairkan bansos PKH tahap 3 bulan September adalah mereka yang belum mendapat bantuan di bulan Juli dan Agustus.

Adapun untuk syarat penerima bansos PKH 2022 tahap 3 tentu beragam tidak hanya terdaftar di DTK Kemensos, masyarakat juga harus memiliki beberapa kategori.

Kategori ini telah diberikan pemerintah sebelumnya bersama Kemensos untuk mengelompokan penerima bansos PKH.

Berikut cara cek nama penerima bansos PKH 2022 tahap 3 lewat HP yang masih dicairkan:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x