Bansos PKH September 2022 Sudah Cair, Cek Nama Penerima BLT Online Pakai HP di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 2 September 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi. Bantuan sosial PKH tahap 3 mulai cair bulan September 2022, masyarakat bisa cek nama penerima online pakai HP di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Bantuan sosial PKH tahap 3 mulai cair bulan September 2022, masyarakat bisa cek nama penerima online pakai HP di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Bantuan sosial atau bansos PKH 2022 tahap 3 mulai cair kembali September ini, cek nama penerima secara online hanya pakai HP.

Pada September 2022 ini, bansos PKH 2022 tahap 3 masih terus disalurkan Kemensos, untuk itu masyarakat bisa cek penerima BLT di cekbansos.kemensos.go.id.

Pencairan bansos PKH 2022 tahap 3 akan disalurkan Kemensos mulai Juli, Agustus, hingga akhir September mendatang.

Bagi masyarakat yang terdata di DTKS, segera login di laman cekbansos.kemensos.go.id dan berkesempatan dapat bansos PKH hingga Rp750 ribu bulan ini.

Baca Juga: Penyaluran Bansos PKH Tahap 3 Masih Dibuka, Berikut Cara Cek dan Syarat Menerima hingga Rp 750 Ribu

Sebagai informasi, masyarakat yang berhak menjadi penerima bansos PKH adalah mereka yang sudah terdaftar resmi pada DTKS Kemensos.

Bansos PKH merupakan program bantuan dari untuk keluarga miskin atau rentan miskin yang diberikan kepada beberapa kategori.

Kategori masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan dari Kemensos ini di antaranya yaitu:

1. Ibu hamil

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah