Cara Dapat Bantuan UMKM BPUM dan Cara Cek BLT UMKM Rp600 Ribu Bagaimana? Cek di Sini

- 31 Agustus 2022, 11:42 WIB
Ilustrasi laman eform.bri.co.id/bpum. Berikut ini cara dapat bantuan UMKM BPUM dan cara cek BLT UMKM Rp600 ribu dari Pemerintah tahun 2022.
Ilustrasi laman eform.bri.co.id/bpum. Berikut ini cara dapat bantuan UMKM BPUM dan cara cek BLT UMKM Rp600 ribu dari Pemerintah tahun 2022. /Tangkap layar https://eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Cara dapat bantuan UMKM BPUM dan cara cek BLT UMKM Rp600 ribu bagaimana? Simak informasinya di sini.

Para pelaku usaha mikro atau UMKM sampai saat ini masih belum mengetahui bagaimana cara dapat bantuan BPUM atau BLT UMKM.

Selain itu, cara cek penerima BLT Rp600 ribu juga belum dapat diketahui. Ketahui informasi cara dapat dan cara cek bantuan UMKM tersebut di artikel ini.

Sebelumnya sebagai informasi, bantuan untuk UMKM dari Pemerintah yakni BLT UMKM atau BPUM masih akan berlanjut di tahun 2022.

Baca Juga: NIK KTP Terdaftar Penerima Subsidi BLT UMKM di eform.bri.co.id: BPUM 2022 BRI Belum Cair? Ini Cara Cek Bantuan

Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartanto sendiri sudah memastikan hal tersebut.

Namun sayangnya, hingga menjelang bulan September 2022, Pemerintah belum memperbarui rincian mengenai mekanisme dan tahapan penyaluran BPUM 2022.

Hal itu tentu menjadi pertanyaan bagi UMKM. Para pelaku usaha mikro sangat menantikan informasi bagaimana cara dapat dan cara cek bantuan tersebut.

Baca Juga: Daftar Golongan Orang yang Bisa Menerima BLT UMKM Rp600 Ribu, Cek Nama Penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x