Daftar Kartu Prakerja Gelombang 41 Masih Dibuka, Ini Golongan yang Bakal Lolos dan Dapat Rp3,55 Juta

- 16 Agustus 2022, 11:07 WIB
Kartu Prakerja gelombang 41 masih dibuka, daftar sekarang untuk dapat Rp3,55 juta.
Kartu Prakerja gelombang 41 masih dibuka, daftar sekarang untuk dapat Rp3,55 juta. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja gelombang 41 masih dibuka, simak daftar golongan yang bakal lolos seleksi gelombang dan dapat Rp3,55 juta.

Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 41 masih dibuka hingga Selasa, 16 Agustus 2022 siang ini. Diprediksi tak lama lagi pendaftaran akan segera ditutup.

Jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja ini hanya dibuka beberapa hari tiap gelombangnya. Gelombang 41 ini telah dibuka sejak Minggu, 14 Agustus 2022.

Simak daftar golongan pekerja yang bakal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 dan dapat Rp3,55 juta berikut ini.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 41 Lewat HP, Login di www.prakerja.go.id agar Dapat Bantuan Rp2,5 Juta

Program Kartu Prakerja kini menjadi salah satu program pemerintah yang dibuka setiap minggu dan diperuntukkan bagi para pekerja dan pencari kerja yang membutuhkan bantuan biaya pelatihan.

Biasanya pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja ini akan dibuka setiap hari Minggu, kemudian ditutup pada hari Selasa dan kemudian diumumkan pada hari Jumat.

Namun jadwal tersebut juga dapat berubah tergantung dan sesuai kebijakan dari manajemen pelaksana program Kartu Prakerja.

Masyarakat yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja ini dapat memantau akun Instagram @prakerja.go.id untuk mendapatkan update seputar Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x