Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Usai Daftar Gelombang 40

- 10 Agustus 2022, 09:20 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 40, cek nomor dan tanda peserta lolos.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 40, cek nomor dan tanda peserta lolos. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 40, cek nomor dan tanda peserta lolos.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan ke link resmi bisa dapat Rp10 juta usai daftar gelombang 40.

Seperti diketahui, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 40 dengan login dashboard www.prakerja.go.id telah dibuka sejak Minggu 7 Agustus 2022.

Kartu Prakerja Gelombang 40 sendiri merupakan gelombang ketujuhbelas program ini dibuka di tahun 2022, yang mana dimulai dari gelombang 23 di awal tahun.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40, Daftar Di Sini

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menargetkan ada 4,5 juta peserta lolos baru Kartu Prakerja, yang mana anggaran yang disiapkan mencapai Rp 11 triliun.

Adapun kini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat lantaran insentif yang cair ke peserta lolos terbilang besar, yakni capai Rp2,4 juta.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x