Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 Lewat HP di Link www.prakerja.go.id Bisa Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta

- 9 Agustus 2022, 18:44 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 lewat HP di link www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp2,4 juta dari Kemnaker, siapkan KK dan KTP.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 lewat HP di link www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp2,4 juta dari Kemnaker, siapkan KK dan KTP. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 lewat HP di link www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp2,4 juta ada di artikel ini.

Diketahui masih banyak orang yang belum mengetahui cara daftar program bantuan semi bansos dari pemerintah, Kartu Prakerja.

Banyak orang yang berbondong-bondong untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 40 yang dibuka sejak Minggu, 7 Agustus 2022.

Sebelum membahas cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 di link www.prakerja.go.id simak terlebih dahulu informasi di bawah ini.

Baca Juga: 6 Trik Lolos Kartu Prakerja 2022 dengan Mudah, Daftar Seleksi Gelombang 40 di prakerja.go.id

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan salah satu program pemerintah semi bansos yang telah berlangsung sejak 2022.

Program Kartu Prakerja ini digalakan oleh Kemensos yang bertujuan untuk megembangan kompetensi dan kewirausahaan berupa bantuan biaya.

Oleh karenya program Kartu Prakerja ditujukan kepada para pencari kerja, pekerja yang membutuhkan pengembangan kompetensi hingga pelaku UMKM.

Siapa bisa mendaftar progam Kartu Prakerja gelombang 40 ini, asalkan memenuhi syarat yang telah ditentukan pemerintah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x