Ciri-ciri Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard prakerja.go.id Berubah

- 9 Agustus 2022, 14:29 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2022, berapa yang didapat dari Kartu Prakerja Gelombang 40, syarat daftar dan ciri-ciri lolos Prakerja.
Cara daftar Kartu Prakerja 2022, berapa yang didapat dari Kartu Prakerja Gelombang 40, syarat daftar dan ciri-ciri lolos Prakerja. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja 2022, berapa yang didapat dari Kartu Prakerja Gelombang 40, syarat daftar dan ciri-ciri lolos Prakerja.

Simak ciri-ciri lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, tak perlu cek tanda berubah jadi lolos.

Seperti diketahui, sebentar lagi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 dengan login dashboard www.prakerja.go.id bakal ditutup, usai beberapa hari dibuka.

Daftar online Kartu Prakerja Gelombang 40 sendiri melalui login dashboard www.prakerja.go.id, sudah dibuka sejak hari Minggu 14 Juli 2022 kemarin.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta saat Daftar Gelombang 40 Buka

Kartu Prakerja Gelombang 40 menjadi gelombang ketujuhbelas program ini dibuka di tahun 2022, yang mana diawali dengan Kartu Prakerja Gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah mengalokasikan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditujukan bagi 4,5 juta peserta.

Program Kartu Prakerja sendiri kini menjadi favorit bagi masyarakat karena besaran insentifnya yang cair, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja tersebut, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x