Login Dashboard www.prakerja.go.id Ini Cara Dapat Rp 3 Juta jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40

- 9 Agustus 2022, 14:23 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat Rp 3 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 40.
Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat Rp 3 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 40. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat Rp 3 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 40.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 akan segera ditutup dan pendaftar harus menunggu pengumuman hasil lolos seleksi.

Pendaftar yang lolos seleksi akan menerima notifikasi berupa SMS dan email serta pemberitahuan di dashboard www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 akan menerima insentif Rp 2,55 juta yang bisa dicairkan melalui nomor rekening atau e-wallet (dompet digital) yang terafiliasi dengan dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 agar Lolos dengan Login www.prakerja.go.id

Namun mereka harus membeli pelatihan terlebih dahulu maksimal 30 hari sejak lolos seleksi dan mengikuti pelatihan hingga selesai agar bisa mencairkan insentif Rp 2,55 juta.

Sementara itu, pendaftar yang gagal lolos Kartu Prakerja geombang 40 bisa daftar kembali di gelombang berikutnya tanpa harus membuat akun kembali.

Mereka juga bisa memanfaatkan fitur lain yang ada di dashboard www.prakerja.go.id untuk menerima uang tunai dengan jumlah yang lebih besar setiap bulan.

Salah satunya adalah mendaftar lowongan kerja yang disediakan oleh beberapa job portal yang sudah terafiliasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x