Kartu Prakerja Gelombang 40 Sudah Dibuka, Lakukan Ini ANTI GAGAL Daftar dan Dapatkan Insentif Rp 3,55 Juta

- 8 Agustus 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 yang gagal bisa daftar Gelombang 40 yang sudah dibuka serta lakukan hal ini di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 yang gagal bisa daftar Gelombang 40 yang sudah dibuka serta lakukan hal ini di www.prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 40 sudah dibuka, lakukan hal ini agar anti gagal daftar dan dapatkan insentof Rp 3,55 juta.

Bagi para peserta gagal pada gelombang sebelumnya yang menanyakan Karu Prakerja Gelombang 40 kapan dibuka, terjawab sudah, hari ini Anda sudah bisa daftar Kartu Prakerja gelombang terbaru.

Namun bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Kartu Prakerja, Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Lakukan Ini Bisa Dapat Rp4,5 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40

Kartu Prakerja 2022 saat ini sudah mencapai Gelombang 40, dengan sudah banyak peserta yang menikmati insentif Rp 3,55 juta.

Total insentif Kartu Prakerja yakni Rp 3,55 juta. Perlu diketahui bahwa nominal tersebut tidak serta merta diberikan dalam bentuk uang semua.

Insentif Rp 3,55 juta dibagi menjadi tiga bagian. Yang pertama yakni saldo pelatihan sebesar Rp 1 juta yang tidak bisa diuangkan.

Kemudian insentif Kartu Prakerja Rp 2,4 juta yang akan diberikan berkala selama 4 bulan, satu bulannya dapat Rp 600 ribu melalui e-wallet.

Baca Juga: Login Dashboard dan Klik Daftar, Kartu Prakerja Gelombang 40 Masih Buka Hari Ini di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x