Login Dashboard dan Klik Daftar, Kartu Prakerja Gelombang 40 Masih Buka Hari Ini di www.prakerja.go.id

- 8 Agustus 2022, 09:45 WIB
Login dashboard dan klik daftar untuk ikuit gabung pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 yang masih buka hari ini, Senin, 8 Agustus 2022 di www.prakerja.go.id.
Login dashboard dan klik daftar untuk ikuit gabung pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 yang masih buka hari ini, Senin, 8 Agustus 2022 di www.prakerja.go.id. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cukup login dashboard dan klik daftar untuk ikuti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 yang masih buka hari ini, Senin, 8 Agustus 2022 di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 telah dibuka sejak hari Minggu, 7 Agustus 2022 kemarin. Masyarakat yang ingin mengikuti program bisa daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Berdasarkan gelombang-gelombang sebelumnya, kemungkinan besar pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 di www.prakerja.go.id akan dibuka selama 3-4 hari ke belakang.

Asumsinya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 akan tutup pada hari Kamis, 11 Agustus 2022 mendatang karena buka pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka! Penuhi Kriteria dan Cara Daftar Ini Agar Bisa Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Sebelum pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 tutup, masayarakat bisa segera login ke dashboard www.prakerja.go.id dan klik daftar untuk ikut seleksi.

Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 terbagi menjadi dua tahap pertama adalah pembuatan akun dan pendaftaran dengan cara login dashboard www.prakerja.go.id.

Penjelasan lengkap cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 40, syarat daftar, hingga insnetif yang didapat bisa disimak di bawah ini.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 Dapat Uang Rp2,4 Juta, Login Dashboard Sekarang

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x