Kartu Prakerja Gelombang 40 Kapan Ditutup? Cara Daftar Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp3,55 Juta

- 8 Agustus 2022, 09:17 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 kapan ditutup, syarat dan cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 kapan ditutup, syarat dan cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id. /[email protected].

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 kapan ditutup, disertai cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp3,55 juta.

Ketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 kapan ditutup serta syarat dan cara daftar dengan login di dashboard www.prakerja.go.id tersedia di artikel ini.

Seperti yang sudah diketahui jika Kartu Prakerja gelombang 40 sudah dibuka pada Minggu, 7 Agustus 2022 kemarin.

Bagi calon peserta yang gagal pada Kartu Prakerja gelombang sebelumnya masih bisa untuk ikut mendaftar di gelombang 40 dan berkesempatan untuk menerima bantuan sebesar Rp3,55 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka! Penuhi Kriteria dan Cara Daftar Ini Agar Bisa Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Segera lakukan pedaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 dengan login dashboard di www.prakerja.go.id sebelum penutupan gelombang.

Jika bercermin pada skema waktu Kartu Prakerja gelombang sebelumnya penutupan dilakukan berjarak 2 hari setelah pendaftaran dibuka.

Berdasarkan jangka waktu tersebut pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 diperkirakan akan ditutup besok Selasa, 9 Agustus 2022.

Namun, tanggal tersebut bukanlah jadwal resmi, untuk mengetahui kapan pendaftaran gelombang 40 ditutup simak informasinya secara berkala melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x