Mudah! Cara Beli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja untuk Peserta Lolos di Dashboard www.prakerja.go.id

- 18 Mei 2022, 16:00 WIB
Cara mudah membeli pelatihan pertama Kartu Prakerja untuk peserta lolos di dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan insentifnya.
Cara mudah membeli pelatihan pertama Kartu Prakerja untuk peserta lolos di dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan insentifnya. /Instagram/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Simak informasi cara mudah membeli pelatihan pertama Kartu Prakerja untuk peserta lolos di dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan insentifnya.

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 27 atau 28 yang sudah dipastikan lolos untuk segera membeli pelatihan pertama.

Hal ini mengingat manfaat dari peserta Kartu Prakerja baik gelombang berapa pun akan dicabut jika tidak segera membeli pelatihan pertama.

Baca Juga: Tak Usah Daftar, 20 Golongan Ini Dijamin Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29

Sesuai batasan waktu yang ditentukan PMO Kartu Prakerja, peserta lolos di dashboard www.prakerja.go.id ialah 30 hari setelah diumumkan.

Info terbaru penerima Kartu Prakerja gelombang 26 yang belum membeli pelatihan pertama hingga 17 Mei 2022 kemarin kepesertaan telah dicabut.

Hal ini membuat peserta Kartu Prakerja tidak dapat mendaftar kembali pada gelombang berikutnya, karena penerima hanya bisa didapat sekali.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Lewat HP Hari Ini dan Link Dashboard Pengaduan Prakerja 2022

Sebagai informasi Kartu Prakerja saat ini sudah memasuki gelombang 29, untuk calon peserta yang belum pernah mendapat manfaatnya bisa lakukan pendaftaran sekarang sebelum ditutup.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x