Bagaimana Cara Ambil Dana BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu, Beserta Berkas Sekaligus Ambil Bantuan BPNT

- 20 April 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - Ketahui cara cek, berkas, dan cara ambil BPNT dan BLT Minyak Goreng.
Ilustrasi - Ketahui cara cek, berkas, dan cara ambil BPNT dan BLT Minyak Goreng. /Pexels/Ahsanjaya.

BERITA DIY - Inilah cara ambil dana bantuan BLT Minyak Goreng Rp 300 ribu lengkap dengan berkas ada dana tambahan Rp 200 ribu dengan bantuan BPNT.

Terkait dengan jadwal penyaluran dana BLT Minyak Goreng pada tahun 2022 ini sendiri telah menetapkan yaitu akan melakukan pencairan mulai tanggal 4 April 2022 yang lalu.

Sedangkan rencananya penyaluran bantuan BLT Minyak Goreng ini sendiri rencananya akan berlangsung hingga pada tanggal 21 April 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Uang Bansos Rp900 Ribu Cair April! Bawa 3 Berkas ke Kantor Pos, Bisa Dapat BPNT dan BLT Minyak Goreng

Pada tahapan penyaluran BLT Minyak Goreng pada tahun 2022 tersebut rencananya akan disalurkan bersamaan dengan adanya program bantuan BPNT yang telah berlangsung.

Sehingga nantinya bagi penerima BLT Minyak Goreng sendiri nantinya juga akan mendapatkan tambahan dana dalam program bantuan BPNT yang rencananya akan disalurkan dengan nominal Rp 300 ribu.

Sehingga nantinya sejumlah penerima dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai cara untuk ambil dana bantuan BPNT dan BLT Minyak Goreng yang dapat dilakukan pada April 2022 ini.

Baca Juga: Syarat Penerima BPNT Rp900 Ribu April 2022: Login Aplikasi dan Link Kemensos untuk Cek Kapan Cair

Sebelum nantinya melakukan dan mengetahui cara cek penerima dalam program bantuan BPNT dan BLT Minyak Goreng dapat diketahui menggunakan link yang dapat diketahui melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Lebih lanjut, berikut merupakan cara cek penerima BLT Minyak Goreng dan BPNT melalui laman online:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x