Daftar Kartu Prakerja, Penuhi Syaratnya dan Cek Berkala Lolos Gelombang 23 di Dashboard www.prakerja.go.id

- 21 Februari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Daftar sekarang Kartu Prakerja sebelum ditutup, penuhi syaratnya dan cek berkala lolos gelombang 23 di dashboard.
Ilustrasi - Daftar sekarang Kartu Prakerja sebelum ditutup, penuhi syaratnya dan cek berkala lolos gelombang 23 di dashboard. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi daftar sekarang Kartu Prakerja, penuhi syaratnya dan cek berkala lolos gelombang 23 di dashboard.

Mendaftar Kartu Prakreja gelombang 23 sudah bisa dilakukan sejak 17 Februari 2022 lalu, dengan klik gabung di dashboard www.prakerja.go.id.

Hampir semua golongan bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23, namun ada syarat yang harus dipenuhi agar lolos dan menjadi penerima bantuan.

Baca Juga: Jadwal Kapan Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Tampilan Dashboard 500 Ribu Pendaftar Lolos

Dengan masuk dashboard www.prakerja.go.id cukup klik gabung gelombang 23 jika sudah memiliki akun Kartu Prakerja.

Ikuti langkah yang diminta di dalam dashboard Kartu Prakerja, peserta bisa mengikuti panduan yang sudah diberikan dalam laman www.prakerja.go.id

Selain itu peserta yang sudah memiliki akun, untuk segera login Kartu Prakerja periksa kembali berkas yang harus diunggah untuk gabung gelombang 23.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Ditutup Hari Ini, Segera Daftar di prakerja.go.id dengan Cara Ini

Jika sudah klik gabung gelombang 23 Kartu Prakerja, peserta bisa cek secara berkala pengumuman masuk atau tidaknya di gelombang baru ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x