Ada 4 Rekening Bank Tempat Bansos PKH Cair, Lihat Nama Penerima Bantuan di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 12 Februari 2022, 05:50 WIB
Ilustrasi - 4 rekening bank tempat penyaluran dan cara cek nama penerima PKH.
Ilustrasi - 4 rekening bank tempat penyaluran dan cara cek nama penerima PKH. /Tangkap layar: kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak 4 rekening bank tempat PKH cair, lengkap dengan cara cek nama penerima bantuan yang dapat dilakukan melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Program Keluarga Sejahtera atau PKH kembali akan dilanjutkan penyaluran bantuan tepatnya pada tahun 2022. Hingga juga dipastikan akan kembali dicairkan pada bulan Februari 2022 kali ini.

Dalam bulan Februari 2022 kali ini, tahapan penyaluran bantuan PKH tetap memasuki kelanjutan dalam tahap 1. Pasalnya dalam tahap ini dilakukan mulai pada bulan Januari 2022 hingga Maret 2022.

Baca Juga: Jangan Kaget Ditransfer BLT Rp 10,8 Juta, Cek Daftar Penerima Bansos PKH Februari 2022 pakai KTP di Sini

Sedangkan setelah bulan Maret 2022, dana bantuan PKH tetap akan dilakukan tahapan penyaluran. Pasalnya Kemensos telah memastikan akan dilakukan sepanjang tahun dan dibagi pada 4 tahap.

Nantinya dana bantuan dalam program PKH tersebut akan dapat dilakukan pengambilan oleh masyarakat yang masuk ke dalam KPM dengan mengecek berbagai rekening bank sebagai tempat penyaluran.

Sebelum nantinya dapat melakukan pengambilan dana bantuan dalam penyaluran bantuan PKH Februari 2022 kali ini, maka dapat terlebih dahulu memastikan bahwa nama telah masuk ke dalam penerima atau KPM.

Baca Juga: Daftar Terbaru Penerima Bansos PKH 2022, Dapati Tanda Ini Auto Lolos Bantuan Kemensos Rp 3 Juta

Untuk mengetahui nama penerima dalam program PKH bulan Februari 2022 kali ini maka dapat dilakukan dengan terlebih dahulu menyiapkan identitas berupak KTP, dan memastikan bahwa perangkat telah terhubung dengan internet.

Inilah cara cek nama penerima dalam program bantuan PKH pada Februari 2022 kali ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x