Jangan Kaget Ditransfer BLT Rp 10,8 Juta, Cek Daftar Penerima Bansos PKH Februari 2022 pakai KTP di Sini

- 11 Februari 2022, 18:38 WIB
Jangan kaget ditransfer BLT Rp 10,8 juta, cara cek daftar penerima bantuan Bansos PKH Februari 2022 pakai KTP link cekbansos.kemensos.go.id.
Jangan kaget ditransfer BLT Rp 10,8 juta, cara cek daftar penerima bantuan Bansos PKH Februari 2022 pakai KTP link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram @kemnaker

BERITA DIY - Jangan kaget ditransfer BLT Rp 10,8 juta, simak cara cek online daftar penerima Bansos PKH Februari 2022 pakai KTP di link yang ada di bawah ini.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) memberikan bantuan Bansos PKH pada tahun 2022 ini untuk 10 juta orang yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada rakyat miskin atau rentan miskin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Selamat BLT Rp750 Ribu Cair 4 Kali ke Ibu Hamil yang Dapat Tanda Ini, Cek Bansos PKH Februari 2022 di Sini

Satu keluarga dibatasi hanya boleh maksimal empat kategori penerima. Hal ini dikarenakan Bansos PKH ini menyasar berbagai orang dalam kategori tertentu.

Ada keluarga yang bisa dapat BLT Rp 10,8 juta per tahun. Bantuan ini cair secara bertahap setiap tiga bulan sekali.

Pada bulan Februari 2022 ini, Bansos PKH masih memasuki periode waktu pencairan Tahap 1 yang dijadwalkan dari Januari hingga Maret tahun ini.

Baca Juga: Selamat Bantuan Rp10,8 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Daftar Penerima Bansos PKH Februari 2022 di Sini

Baca Juga: Pengumuman! Kemensos Bocorkan Cara Agar Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 1, Penuhi Ini Dapat Bansos Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x