Cek Bansos PKH Online di Link Kemensos, BLT Balita dan Ibu Hamil Cair Februari 2022 Dapat Bantuan Rp 3 Juta

- 5 Februari 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi - Cara cek bansos PKH online di link resmi Kemensos, BLT balita dan ibu hamil cair Februari 2022 dapat Rp3 juta.
Ilustrasi - Cara cek bansos PKH online di link resmi Kemensos, BLT balita dan ibu hamil cair Februari 2022 dapat Rp3 juta. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri.

BERITA DIY - Simak cara cek bansos PKH online di link resmi Kemensos, BLT balita dan ibu hamil cair Februari 2022 dapat Rp3 juta.

PKH Online dari Kemensos akan cair Februari 2022 ini kepada penerima bansos yang termasuk dalam kriteria, ada BLT balita hingga BLT ibu hamil.

PKH hari ini bisa dicek kepenerimaan atau daftar nama penerima melalui laman resmi Kemensos atau link cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: 7 Golongan Penerima Bansos PKH Februari 2022, Jadwal Pencairan dan Penerima Manfaat Tahap 1 Lihat di Link Ini

Untuk pencairan bansos PKH masih dalam proses penyalutan bulan Februari 2022 ini, karena masih masuk dalam pencairan tahap 1 mulai Januari hingga Maret.

Balita mulai umur 0-6 tahun juga berkesempatan mendapat bansos PKH karena masuk dalam salah satu kriteria penerima.

Selain itu, bansos PKH juga akan diberikan kepada ibu hamil yang saat ini memerlukan uluran tangan dari pemerintah.

Baca Juga: Ketahui Kapan PKH Tahap 1 Cair ke Rekening, Cek Status Pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id

Anak usia 0-6 atau balita nantinya bisa mendapat bantuan sebesar Rp3 juta dalam satu tahun. Kemudian ada BLT ibu hamil yang di khususkan untuk ibu hamil dan mendapat bantuan sebesar Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x