Link Daftar Akun Kartu Prakerja di Laman Ini, Simak Ciri Peserta yang Berhak Gabung di Gelombang 23

- 10 Januari 2022, 14:00 WIB
Inilah link dan cara daftar akun serta ciri peserta Kartu Prakerja gelombang 23.
Inilah link dan cara daftar akun serta ciri peserta Kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Sejumlah ciri calon peserta yang berhak melakukan daftar akun Kartu Prakerja dan dapat dilakukan melalui link yang telah tersedia berikut ini.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja pada awal pekan kedua Januari 2022 ini belum memberikan informasi mengenai kapan sebenarnya tanggal pembukaan untuk gelombang 23 bagi sejumlah peserta.

Walaupun telah dipastikan bahwa Kartu Prakerja gelombang 23 akan dilakukan pada 2022, namun mengenai tanggal pembukaan gelombang terbaru itu hingga kini masih dalam pembahaasan beberapa pihak.

Baca Juga: Cek Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Daftarkan Akun Baru di www.prakerja.go.id, dan Penuhi Syarat Ini

Meskipun jadwal pembukaan gelombang 23 belum dapat diketahui, pihak penyelenggara Kartu Prakerja secara resmi telah melakukan pembukaan bagi sejumlah calon peserta yang akan melakukan daftar akun terlebih dahulu.

Proses daftar akun Kartu Prakerja tersebut nantinya dapat dilakukan melalui link resmi untuk mengakses laman resmi, dan dapat dilakukan oleh sejumlah calon peserta yang telah memenuhi berbagai ciri.

Berbagai ciri para calon pendaftar yang akan dapat melakukan daftar akun dalam link Kartu Prakerja sendiri diketahui berdasarkan beberapa syarat yang telah diketahui dan merujuk pada peraturan yang lalu.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Berciri Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, Dapat Rp3,55 Juta saat Buka

Berikut merupakan sejumlah ciri yang dapat diketahui atau dipelajari oleh segenap calon peserta Kartu Prakerja yang akan melakukan buat akun terlebih dahulu agar mempermudah nantinya jika ingin mendaftar:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia atau WNI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x