Cek BLT Subsidi Gaji di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, Bantuan BSU Diperpanjang Sampai Kapan?

- 22 Desember 2021, 06:15 WIB
Cara cek BLT Subsidi Gaji di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, bantuan BSU Rp 1 juta diperpanjang sampai kapan.
Cara cek BLT Subsidi Gaji di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, bantuan BSU Rp 1 juta diperpanjang sampai kapan. /Tangkap layar: kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut cara cek BLT Subsidi Gaji di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, bantuan BSU Rp 1 juta diperpanjang sampai kapan?

Bantuan BLT Subsidi Gaji dari pemerintah melalui Kemnaker bisa dicek sekarang, dan pencairan BSU sudah mulai diperpanjang.

Penyaluran Bantuan Subsidi Gaji atau BSU dari pemerintah masih akan dicairkan kepada pekerja penerima BLT subsidi Gaji hingga Desember 2021.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Hingga Akhir 2021: Maaf! Para Pekerja Tidak Bisa Dapat BSU Rp1 Juta Karena Alasan Ini

Hal ini karena masih ada anggaran dana BSU yang belum tersalurkan sepenuhnya kepada pekerja yang telah memenuhi syarat BLT Subsidi Gaji.

Pekerja yang sudah memenuhi syarat sebagai penerima BLT Subsidi Gaji bisa cek melalui Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, pengecekan dilakukan secara online dan tanpa harus mendatangi kantor terkait.

Selanjutnya pekerja penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 1 juta, yang akan disalurkan langsung melalui rekening masing-masing pekerja.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Pekerja Dapat BSU Tahap 5 dan 6 Desember, Simak Jadwal Terbaru BLT Subsidi Cair dari Kemnaker

Perlu diketahui juga, tidak semua rekening bisa langsung dicairkan BSU dari pemerintah. Bank penyalur BLT Subsidi Gaji hanya melalui bank Himbara atau himpunan bank dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x