Siapkan Berkas Cairkan Banpres BPUM Desember 2021, Lakukan Reservasi Online BLT UMKM di Link BRI Dapat Bantuan

- 4 Desember 2021, 08:00 WIB
ILUSTRASI - Ini berkas cairkan BPUM BLT UMKM pada Desember 2021 dan cara reservasi online ambil nomor antrean di link BRI.
ILUSTRASI - Ini berkas cairkan BPUM BLT UMKM pada Desember 2021 dan cara reservasi online ambil nomor antrean di link BRI. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Sederet berkas harus disiapkan oleh sejumlah pelaku usaha untuk mencairkan BPUM atau BLT UMKM pada Desember 2021, serta cara untu reservasi online agar dapat nomor antrean BRI.

Seujmlah berkas harus dibawa atau juga disiapkan oleh sejumlah pelaku usaha yang akan melakukan pencairan bantuan pada BPUM atau BLT UMKM yang akan kembali disalurkan pada Desember 2021.

Kemenkop UKM sendiri diketahui sebelumnya telah menetapkan berbagai berkas yang menjadi syarat agar dana sejumlah Rp1,2 juta yang berhak didapatkan dalam BPUM atau BLT UMKM dapat cair ke sejumlah pelaku usaha.

Baca Juga: Terima SMS Ini, UMKM Pasti Dapat BPUM Rp1,2 Juta Desember: Cairkan ke Kantor Ini, Bawa 2 Berkas

Ketetapan untuk membawa sederet berkas yang harus disiapkan ini diketahui diberikan ke sejumlah pelaku usaha bahkan untuk yang terdaftar di sejumlah bank. Mengingat bantuan ini akan dicairkan melalui bank BRI dan BNI.

Meski demikian bagi sejumlah pelaku usaha yang akan mendapatkan bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM pada BRI dapat terlebih dahulu melakukan ambil nomor antrean melalui fitur reservasi online.

Untuk melakukan hal tersebut atau ambil nomor antrean melalui fitur terbaru dari BRI yaitu reservasi online dapat dilakukan dengan mudah. Sebab dapat dilakukan melalui link yang terlebih dahulu dapat disediakan.

Baca Juga: 5 UMKM Ini Bisa Cairkan BLT Rp1,2 Juta! Cek Data Penerima BPUM Cuma Pakai KTP, Login Link eform.bri.co.id

Namun sebelum nantinya menyiapkan sejumlah berkas dan melakukan ambil nomor antrean melalui reservasi online dapat terlebih dahulu melakukan cek nama penerima yang dapat dilakukan melalui link resmi BRI dan BNI.

Berikut merupaka cara cek penerima BPUM atau BLT UMKM pada Desember 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x