Login www.prakerja.go.id, Berikut Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 yang Berakhir 30 November

- 10 November 2021, 13:06 WIB
Login www.prakerja.go.id. Berikut cara beli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 yang segera berakhir tanggal 30 November 2021.
Login www.prakerja.go.id. Berikut cara beli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 yang segera berakhir tanggal 30 November 2021. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Berikut cara beli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 yang segera usai.

Peserta yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 22 masih memiliki waktu untuk membeli pelatihan. Batas waktu yang ditetapkan adalah sampai tanggal 30 November 2021.

Apabila tidak kunjung membeli pelatihan, kepesertaan akan dicabut sehingga tidak bisa mendapatkan insentif Rp2,4 juta. Selain itu peserta juga masuk daftar hitam dan tidak bisa mendaftat di gelombang selanjutnya.

Baca Juga: Cara Buat Akun untuk Daftar Akun Prakerja Gelombang 23, Buruan Klik www.prakerja.go.id Cuma Modal Email

Setiap peserta Kartu Prakerja Gelombang 22 yang lolos akan mendapatkan insentif sebesar Rp3,55 juta. Insentif ditransfer langsung ke rekening atau e-wallet yang terhubung dengan akun.

Insentif yang diterima peserta Kartu Prakerja terdiri dari insentif pelatihan sebesar Rp1 juta dan insentif yang bisa dicairkan sebesar Rp2,4 juta per empat bulan. Selain itu peserta Kartu Prakerja juga menerima insentif tambahan sebesar Rp150 ribu setelah mengisi survey selama tiga kali.

Apabila kami termasuk peserta Kartu Prakerja Gelombang 22 yang lolos dan belum membeli pelatihan, maka kamu harus segera membeli pelatihan pertama. Kamu bisa beli pelatihan melalui dashboard akun prakerja di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23, Hanya 7 Pendaftar yang Diutamakan Lolos Jadi Peserta

Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x