15 Ciri Peserta yang Pasti Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Segera Daftarkan Diri di Link prakerja.go.id

- 10 November 2021, 10:42 WIB
Ada 15 golongan orang yang dipastikan lolos Kartu Prakerja gelombang 23. Simak link daftar dan tahapan seleksi di prakerja.go.id.
Ada 15 golongan orang yang dipastikan lolos Kartu Prakerja gelombang 23. Simak link daftar dan tahapan seleksi di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak 15 ciri peserta yang berhak lolos Kartu Prakerja gelombang 23 meski baru akan dibuka. Disampaikan pula link daftar di prakerja.go.id dan tahapan seleksi yang harus dilalui oleh pemilik akun.

Masyarakat sudah tidak sabar menunggu Kartu Prakerja gelombang 23 kapan dibuka, sebab lima gelombang sebelumnya, yaitu 18-22 telah diumumkan selama bulan Agustus hingga November.

Bagi peserta gelombang sebelumnya yang gagal maka masih bisa mengajukan gelombang 23. Sementara bagi yang belum pernah registrasi, bisa membuat akun di Kartu Prakerja terlebih dahulu meskipun belum ada pembukaan gelombang terbaru.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Pertama dan Cek Sertifikat Kartu Prakerja Gelombang 22, Siap Dapat Insentif Rp2,4 Juta

Tingginya minat masyarakat terhadap Kartu Prakerja membuat bantuan ini menjadi incaran banyak orang. Sehingga jumlah pendaftar selalu lebih banyak dengan kuota penerima yang ditetapkan.

Ada 15 ciri-ciri peserta yang pasti lolos Kartu Prakerja gelombang 23, berikut daftarnya:

1. Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP sah

2. Berusia minimal 18 tahun

3. Sedang mencari kerja

4. Karyawan yang terkena PHK atau dirumahkan

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x