Pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Akan Berakhir Besok, Cek Rekening dan Solusi Tak Punya Bank Himbara

- 30 Oktober 2021, 07:10 WIB
Inilah solusi tak punya rekening bank Himbara agar dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5.
Inilah solusi tak punya rekening bank Himbara agar dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Proses pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU akan segera berakhir besok, segera lakukan cek rekening serta solusi jika tak memiliki bank Himbara untuk dapat bantuan Rp1 Juta.

Dalam proses penyaluran atau pencairan program BLT Subsidi Gaji diketahui akan segera berakhir pada besok atau tepatnya 31 Oktober 2021. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan Kemnaker.

Berakhirnya tahap penyaluran BLT Subsidi Gaji Tahap 5 ini diketahui berdasarkan jadwal yang telah resmi dirilis oleh Kemnaker. Dalam jadwal yang disebutkan tersebut diketahui bahwa pencairan dilakukan pada bulan Oktober 2021.

Baca Juga: Hore! Penerima BSU Rp 2,4 Juta Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Lagi Tahun 2021, Ini Cara Cek di BPJS

Maka dari itu, dengan berakhirnya tahap pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 tersebut, para pekerja dapat mengetahui apakah masuk dalam daftar penerima bantuan atau tidak yang terakhir dilakukan besok.

Untuk mengetahui apakah masuk menjadi penerima bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang akan dcairkan melalui beberapa bank Himbara tersebut dapat dilakukan cek status penerima melalui beberapa link resmi.

Kemnaker sendiri telah menyiapkan beberapa link resmi yang dapat digunakan para pekerja untuk melakukan cek status penerima. Sehingga dapat memudahkan untuk mengetahui dan mengambilnya.

Baca Juga: Ciri-Ciri Lolos BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Oktober 2021, BSU Rp 1 Juta Cair Tanpa Buat Rekening Baru

Lebih lanjut, untuk melakukan cek status penerima dapat dilakukan melalui 2 link yaitu yang telah tersedia dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. 

Berikut merupakan cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU yang dapat dilakukan oleh pekerja:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x