Belum Terlambat, Segera Cek Penerima BPUM Melalui 2 Link Resmi dan Lakukan Ini Saat Nama Tak Muncul

- 31 Agustus 2021, 09:05 WIB
ILUSTRASI - Cara cek penerima BPUM serta hal yang dilakukan jika nama tak muncul.
ILUSTRASI - Cara cek penerima BPUM serta hal yang dilakukan jika nama tak muncul. /Dok. BRI

BERITA DIY - Bagi para pelaku usaha yang akan menerima BPUM atau BLT UMKM segera lakukan cek penerima bantuan melalui link resmi BRI dan BNI, serta jika nama tak muncul lakukan hal ini.

Bantuan BPUM atau BLT UMKM bagi para pelaku usaha untuk Agustus 2021 akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2021 ini. Oleh karena itu, bagi pekerja yang belum mengetahui apakah namanya sudah terdaftar atau belum segera cek penerima.

Untuk melakukan cek penerima BPUM atau BLT UMKM, para pelaku usaha tak perlu kerepotan. Sebab dapat dilakukan secara online dengan mengakses link yang telah disediakan.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 2021 Cair ke 1 Juta UMKM, Ini Cara Daftar Pengambilan Online

Dalam melakukan cek penerima bantuan BLT UMKM atau BPUM terdapat link resmi berdasar Bank yang Anda miliki atau menjadi nasabah di dalamnya, seperti Bank BRI dan BNI.

Dengan melakukan cek penerima BPUM atau BLT UMKM tersebut akan membuat para pelaku usaha mengerti apakah nama yang dirinya telah terdaftar sebagai penerima bantuan atau belum.

Sebelum melakukan cek penerima BPUM ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu oleh para pelaku usaha, seperti memastikan perangkat telah terhubung dengan internet serta menyiapkan KTP.

Baca Juga: Siapkan KTP! Ini Update BPUM Tahap 3 2021, UMKM Tak Terdaftar di eform.bri.co.id Dapat Banpres Rp1,2 Juta

Lebih lanjut, setelah memastikan bahwa perangkat Anda telah terhubung dengan koneksi internet dan menyiapkan KTP, berikut langkah-langkah cek penerima BPUM:

1. Bank BRI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x