Cara Top Up Saldo GoPay, ShopeePay, LinkAja, dan OVO melalui Layanan Mobile Banking Mandiri, BRI dan BCA

- 26 Agustus 2021, 18:51 WIB
ILUSTRASI - Cara top up saldo GoPay, ShopeePay, LinkAja dan OVO melalui aplikasi Mobile Banking Mandiri, BRI dan BCA.
ILUSTRASI - Cara top up saldo GoPay, ShopeePay, LinkAja dan OVO melalui aplikasi Mobile Banking Mandiri, BRI dan BCA. /PIXABAY/Jeshootscom

BERITA DIY – Berikut ini cara top up atau mengisi saldo e-wallet mulai dari GoPay,ShopeePay, LinkAja dan OVO tanpa keluar rumah melalui aplikasi Mobile Banking Mandiri, BRI dan BCA.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi saldo atau top up saldo e-wallet. Salah satunya adalah dengan transfer melalui layanan aplikasi Mobile Banking.

Transfer uang ke e-wallet melalui aplikasi Mobile Banking mejadi salah satu opsi yang mudah dan aman karena kita sendiri yang memantau proses top up.

Baca Juga: Cara Tarik dan Setor Tunai Menggunakan Aplikasi BCA mobile Tanpa Pakai Kartu ATM Dijamin Mudah

Selain karena kita yang mengawasi proses top up, mengisi saldo e-wallet memakai layanan Mobile Banking juga praktis karena bisa dilakukan di rumah.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, dimana kita diminta membatasi mobilitas, tentunya opsi mengisi saldo e-wallet melalui aplikasi Mobile Banking adalah pilihan yang tepat.

Di bawah ini BERITA DIY telah merangkum cara isi saldo atau top up saldo GoPay, ShopeePay, LinkAja dan OVO melalui aplikasi Mobile Banking Mandiri, BRI dan BCA.

Baca Juga: Cara Tarik Tunai di ATM Tanpa Kartu Debit bagi Nasabah BRI, BNI dan BCA, Banyak yang Belum Tahu!

Cara Isi Saldo GoPay

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x