Cara Tarik dan Setor Tunai Menggunakan Aplikasi BCA mobile Tanpa Pakai Kartu ATM Dijamin Mudah

- 24 Agustus 2021, 20:30 WIB
ILUSTRASI - Tarik tunai di mesin ATM. Berikut cara praktis tarik dan setor uang tunai menggunakan aplikasi BCA Mobile tanpa memakai kartu ATM dijamin mudah.
ILUSTRASI - Tarik tunai di mesin ATM. Berikut cara praktis tarik dan setor uang tunai menggunakan aplikasi BCA Mobile tanpa memakai kartu ATM dijamin mudah. /PEXELS/iliana-drew

BERITA DIY – Berikut cara praktis tarik dan setor uang tunai menggunakan aplikasi BCA Mobile tanpa memakai kartu ATM dijamin mudah.

Perkembangan teknologi dan informasi saat ini sangat maju dan semakin berkembang, apalagi dengan adanya jaringan internet yang mempermudah untuk kita melakukan komunikasi serta melakukan kegiatan sehari-hari.

Perkembangan teknologi saat ini juga berdampak baik dalam dunia perbankan. Dengan perkembangan teknologi saat ini membuat rekining atau kartu ATM dapat dilakukan secara online, salah satunya adalah Bank BCA.

Baca Juga: Cara Tarik Tunai di ATM Tanpa Kartu Debit bagi Nasabah BRI, BNI dan BCA, Banyak yang Belum Tahu!

Bank BCA atau PT Bank Central Asia Tbk merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group.

Saat ini bank BCA telah mengeluarkan sebuah aplikasi mobile banking BCA yang bertujuan untuk mempermudah transaksi perbankan baik melalui KlikBCA ataupun m-BCA, aplikasi tersebut bernama  BCA Mobile.

Lalu keuntungan apa saja yang dapat diterima dari aplikasi BCA mobile ini? Berikut keuntungan yang diterima dari menggunakan aplikasi BCA Mobile yang dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi bca.co.id, antara lain:

Baca Juga: Sejak 1 Juni 2021, Cek Saldo dan Tarik Tunai ATM LINK BNI, Mandiri, BRI dan BTN Dikenakan Biaya Rp5 Ribu

  • Launcher KlikBCA

Keuntungan yang pertama adalah kemudahan akses KlikBCA versi mobile hanya dengan satu klik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x