Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Segera Cek SMS dan Login ke Dashboard Akun Program Itu

- 20 Agustus 2021, 11:05 WIB
ILUSTRASI - Tanda lolos kartu Prakerja gelombang 18 melalui SMS dan dashboard akun.
ILUSTRASI - Tanda lolos kartu Prakerja gelombang 18 melalui SMS dan dashboard akun. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui tanda jika Anda lolos kartu Prakerja gelombang 18, serta login ke dashboard akun program yang telah dibuat untuk mengetahui status kepesertaan.

Pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18 telah resmi ditutup bagi para calon pendaftar. Hal ini disampaikan melalui laman Instagram @prakerja.go.id, penutupan gelombang 18 dilakukan pada 19 Agustus 2021.

"Sobat Prakerja, Gelombang 18 akan ditutup pada hari Kamis, tanggal 19 Agustus 2021, pukul 12.00 WIB." tulis keterangan dalam unggahan @prakerja.go.id pada Kamis 19 Agustus 2021 siang.

Baca Juga: Cara Cek Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Pantau Info Pada Dashboard Akun di www.prakerja.go.id

Dengan ditutupnya pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18, maka para calon pendaftar sudah tidak bisa lagi membuat akun dan mendaftar program tersebut.

Meski demikian, bagi yang telah memiliki akun kartu Prakerja gelombang 18 dan telah mengisi data diri serta melakukan klik 'Gabung', Anda berkesempatan untuk lolos menjadi peserta program ini.

Terdapat beberapa tanda jika Anda lolos kartu Prakerja gelombang 18 ini, tanda-tanda tersebut dapat diketahui melalui perangkat ataupun dashboard akun milik Anda.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18? Cek di Sini, Ada 10 Golongan yang Pasti Tidak Lolos Seleksi

Salah satu tanda jika Anda lolos dalam kartu Prakerja gelombang 18 ini akan mendapatkan pesan SMS dari penyelenggara. Oleh sebab itu, pastikan terlebih dahulu bahwa nomor telepon yang diberikan pada saat pengisian data diri telah benar.

Nantinya dengan tanda yang diberikan melalui SMS bagi yang lolos kartu Prakerja gelombang 18 ini Anda dapat mengetahui status kepesertaan dalam program ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x