Cek Segera Penerima BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta BRI atau PNM Mekaar BNI Hanya di Dua Link Resmi Ini

- 21 Juli 2021, 18:33 WIB
Penampakan NIK KTP lolos di web resmi milik BRI BNI. Bocoran jadwal pencairan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tahap 3
Penampakan NIK KTP lolos di web resmi milik BRI BNI. Bocoran jadwal pencairan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tahap 3 /kolase tangkap layar: banpresbpum.id dan eform.bri.co.id

BERITA DIY - Segera cek penerima Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta BRI atau PNM Mekaar BNI via link resmi berikut ini.

Penyaluran BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta dikabarkan akan cair bulan Juli 2021 ini. Kabar tersebut dikabarkan langsung oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

"Jadi sekarang kita sedang mengakselerasi untuk pemberian 3 juta UMKM dengan bantuan Rp 1,2 juta per perusahaan. Ini yang bisa dimulai dan diakselarasi pada bulan Juli hingga September nanti," ucap Sri Mulyani dalam sesi teleconference, Jumat 2 Juli 2021.

Baca Juga: Cair Sekarang! Segera Cek NIK KTP LOLOS Jadi Penerima BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta via Dua Link Ini

"Targetnya untuk 12,8 juta usaha mikro di mana mereka mendapatkan Rp 1,2 juta bantuan produktif cash," sambungnya.

Sebagai informasi, 9,8 juta UMKM sudah menerima insentif BPUM dengan total sebesar Rp 11,76 triliun, sepanjang kuartal I-II 2021.

Untuk itu, segera cek NIK KTP Anda di kedua link berikut ini, siapa tau Anda lolos jadi penerima BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta.

Baca Juga: Buka 2 Link Ini untuk Cek NIK KTP Lolos BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta Cair Juli 2021 dari Pemerintah Pakai HP

Sebagaimana diketahui, BPUM atau BLT UMKM tahap 2 sudah ditutup pada 30 Juni 2021. Pelaku usaha mikro sudah tak bisa mendaftar BPUM PNM Mekaar tahap 2 versi Kemenkop atau tahap 3 versi masyarakat ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x