Syarat Daftar BLT UMKM dari HP, Cek Eform BPUM BRI Tahap 3 Buat Dapat Kode Referensi dan Antrean di Bank

- 21 Juli 2021, 12:51 WIB
Simak syarat daftar BLT UMKM dari HP dan cara cek eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum untuk dapat kode referensi dan antrean di bank untuk mencairkan bantuan Rp1,2 juta.
Simak syarat daftar BLT UMKM dari HP dan cara cek eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum untuk dapat kode referensi dan antrean di bank untuk mencairkan bantuan Rp1,2 juta. /Tangkapan layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Pendaftaran BLT UMKM bisa dilakukan dari HP dengan beberapa syarat. Simak caranya, lengkap dengan cek online daftar penerima bantuan di eform BPUM BRI Tahap 3 untuk dapat kode referensi dan antrean di bank.

Adapun syarat untuk daftar BLT UMKM dari HP adalah jika lembaga pengusul BLT UMKM membuka pendaftaran secara online.

Lembaga pengusul BLT UMKM atau BPUM BRI yang dimaksud adalah dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota setempat.

Baca Juga: Cek BLT UMKM di eform bri co id bpum Tahap 3 Bisa Dapat Bantuan Rp1,2 Juta Cuma Modal HP, Begini Caranya

Masyarakat bisa menghubungi instansi tersebut untuk daftar BLT UMKM dari HP secara online melalui link yang ada, bukan di eform BPUM BPUM BRI Tahap 3.

Eform BPUM BRI Tahap 3 hanya digunakan untuk cek daftar penerima dan dapat kode referensi agar dapat antrean di bank saat pencairan.

Berikut cara cek online daftar penerima BLT UMKM di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum:

Baca Juga: Cek Cara Melihat Daftar Penerima BPUM Rp 1,2 Juta yang Segera Cair untuk UMKM melalui BRI dan BNI

Jika dinyatakan sebagai penerima BLT UMKM di eform BPUM BRI Tahap 3, penerima akan diarahkan ke laman untuk dapat kode referensi untuk mencairkan bantuan Rp1,2 juta di bank, dengan cara sebagai berikut

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X