Cek Daftar Penerima Bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id, Bantuan Cair Jika Memenuhi Syarat dan Kriteria

- 30 Juni 2021, 08:43 WIB
Tampilan situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima Bansos PKH. Bantuan hanya cair jika memenuhi syarat dan kriteria.
Tampilan situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima Bansos PKH. Bantuan hanya cair jika memenuhi syarat dan kriteria. /tangakap layar/ cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Cek Bansos PKH (Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan) yang cair di bulan Juni di cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat yang ingin mengetahui apakah namanya masuk daftar penerima Bansos PKH dapat membuka laman cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk mengetahui apakah nama terdaftar atau tidak sebagai penerima bantuan, cukup dengan memasukkan alamat dan nama lengkap.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima Bansos PKH Online di cekbansos.kemensos.go.id, Cukup Masukkan Nama dan Alamat

Namun, sebelum mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id dan mencari tahu apakah nama terdaftar penerima Bansos PKH atau tidak perlu diketahui terlebih dahulu syarat dan kriteria penerima bantuan sosial ini.

Pasalnya Bansos PKH adalah bantuan sosial bersyarat yang hanya bisa diperoleh masyarakat yang memenuhi syarat dan kriteria.

Di bawah ini BERITA DIY telah merangkum syarat dan kriteria penerima Bansos PKH:

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id, Daftar Disini Jika Nama Tak Tercatat di DTKS Kemensos

1. Ibu hamil menerima Rp3 juta dengan syarat maksimal kehamilan kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x