Daftar BLT Banpres UMKM? Klik Link eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Online Penerima BPUM BRI

- 15 Desember 2020, 10:14 WIB
Daftar BLT Banpres UMKM ? Klik link eform.bri.co.id untuk cek online penerima BPUM BRI Rp2,4 juta.
Daftar BLT Banpres UMKM ? Klik link eform.bri.co.id untuk cek online penerima BPUM BRI Rp2,4 juta. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum./

 

BERITA DIY - Cara cek online daftar penerima bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM yang disalurkan melalui bank BRI bisa dilakukan dengan cara klik link eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP.

Pelaku usaha mikro yang nomor eKTP tercatat sebagai penerima BPUM di link formluir online (eform) tersebut bisa datang ke bank BRI terdekat untuk mencairkan bantuannya.

Besarnya bantuan yang diterima pelaku usaha miro yang memenuhi syarat adalah sebesar Rp2,4 juta tanpa potongan biaya apapun dan hanya sekali cair.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Ini Cara Dapat Bantuan Insentif Rp2,55 Juta dari Kartu Prakerja

Baca Juga: Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu PKH, Pakai KTP Cek Online di Link dtks.kemensos.go.id

Sedangkan pelaku usaha mikro yang nomor eKTP tidak tercatat sebagai penerima BPUM di link tersebut, bisa datang langsung ke bank BRI untuk menanyakan apakah menerima bantuan ini atau tidak.

Kemungkinan lain, nomor eKTP tidak tercatat karena tidak memenuhi syarat sebagai penerima BPUM. Atau bantuan ini dicairkan melalui bank penyalur lain (BNI dan BNI Syariah).

Pelaku usaha mikro yang belum dapat bantuan ini juga tidak perlu khawatir karena rencananya bantuan ini akan diperpanjang pada tahun 2021 nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah