Cara Dapat Bantuan BSU PTK Non PNS, Cek info.gtk.kemdikbud.go.id agar BLT Guru Honorer Cair

- 1 Desember 2020, 17:00 WIB
Cara Dapat BSU PTK Non PNS Rp1,8 juta, Cek info.gtk.kemdikbud.go.id agar BLT guru honorer Cair.
Cara Dapat BSU PTK Non PNS Rp1,8 juta, Cek info.gtk.kemdikbud.go.id agar BLT guru honorer Cair. /fauzanevan/mantrasukabumi.com

BERITA DIY - Bantuan subsidi upah pendidik dan tenaga kependidikan ( BSU PTK non PNS ) diberikan pemerintah ke lebih dari 2 juta penerima. Guru honorer bisa cek online daftar penerima yang dapat BLT ini melalui link info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id.

Ada beberapa syarat dan berkas yang perlu disiapkan bagi guru honorer yang akan dapat bantuan sebesar Rp1,8 juta pada bulan Desember 2020 ini.

Sebanyak 2 juta penerima dapat bantuan Rp1,8 juta dengan total anggaran yang sudah disiapkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mencapai Rp2,6 triliun.

Baca Juga: NIK Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT Banpres UMKM, Cek Link BPUM BRI Sekarang

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Pelatihan Kartu Prakerja di Sini Bisa Dapat Mobil dan Motor

Bantuan Subsidi Gaji (BSU) ini digelontorkan Kemendikbud  kepada 2.034.732 orang dengan rincian 162.277 dosen PTN dan PTS, 1.634.832 guru dan pendidik pada satuan pendidikan negeri dan swasta serta 237.623 tenaga perpustakaan, tenaga umum dan tenaga administrasi.

"Pencairan BSU sudah mulai bisa dilakukan sekarang, pada November dan Desember nanti," kata Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Prof Ainun Na'im dalam konferensi pers secara daring di Jakarta, Selasa, seperti dikutip dari ANTARA, 17 November 2020.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum, Ini Tanda Lolos Daftar BLT Banpres UMKM dan Dapat BPUM Rp 2,4 Juta

Baca Juga: Link Daftar Online BLT Banpres UMKM dan Syarat NIK KTP Terdaftar di eform.bri.co.id BPUM Cair

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x