BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 Sudah Cair ke Rekening, Ini Cara Cek Nama Penerima

- 23 November 2020, 17:00 WIB
Ilustrasi BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY-Dikutip dari laman resmi Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pada 20 November 2020, BLT Bantuan Subsidi Gaji atau Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp1,2 juta untuk pekerja dan buruh Termin 2 Tahap 4, kembali cair ke rekening penerima manfaat.

Beberapa pekerja atau karyawan bahkan sudah ada yang menerima pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Tahap 4 tersebut ke rekening mereka.

Hal tersebut dikutip dari komentar pada postingan di akun Instagram resmi Kemnaker, @kemnaker, mengenai penyaluran BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Tahap 4 pada 21 November 2020 lalu.

Baca Juga: Tak Punya Rekening Bisa Dapat BPUM Rp2,4 Juta, Ini Syarat dan Cara Daftar: Cek Pencairan di Link Ini

Akun Instagram @nrmlndalrst menyatakan dalam komentar tersebut, “Alhmdllh BRI tahap 4 sudah cair”, sedangkan akun @deo_karim dan @boled_98 sama-sama mengungkapkan syukur karena rekening BNI mereka sudah cair, “ALHAMDULILLAH CAIR BNI.”

“Alhamdulillah mandiri cair juga tadi sore jam 16.00, terimakasih @idafauziyahnu dan @kemnaker sangat bermanfaat sekali,” ungkap akun instagram @deafitriaap.

“Alhamdulillah cair BCA Palembang,” ungkap akun Instagram @tikafirman.

Akun Instagram @pakihandri, juga berkomentar bahwa dirinya menerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 ini, dengan ikut berkomentar, “Akhirnya bank cimb niaga 12.50.

Baca Juga: Bisa Dibuka! Login info.gtk.kemdikbud.go.id, Cek Mekanisme agar BSU Rp1,8 Juta Cair ke Rekening

Dalam Termin 2 Tahap 4 ini, Kemnaker menyalurkan BSU Rp1,2 juta periode November-Desember 2020 untuk 2,44 juta pekerja atau buruh, dengan anggaran yang disalurkan mencapai Rp2,93 triliun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x