Jadwal Tayang Everton vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di TV Mana? Prediksi - Link Nonton

- 14 Januari 2024, 11:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Everton vs Aston Villa Liga Inggris malam ini siaran langsung di TV mana jam berapa, cek prediksi, link nonton live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Everton vs Aston Villa Liga Inggris malam ini siaran langsung di TV mana jam berapa, cek prediksi, link nonton live streaming. /Tangkap layar evertonfc.com

BERITA DIY - Pertandingan Liga Inggris 2023/2024 pekan 21 masih berlanjut di hari ini Minggu, 14 Januari 2024. Akan ada duel Everton vs Aston Villa malam ini.

Lalu kapan jadwal kick keduanya, siaran lansung Everton vs Aston Villa tayang di TV mana jam berapa? Anda bisa cek informasinya di sini.

Cek juga prediksi skor, line up, dan link live streaming jika ingin nonton di TV online. Duel EPL ini akan berlangsung di Stadion Goodison Park.

Menurut jadwal live stasiun TV SCTV yang biasa menyiarkan Liga Inggris, duel The Toffees vs The Villa tidak tayang di TV SCTV. Jadi Anda perlu akses TV Online, Vidio untuk nonton.

Baca Juga: Jadwal MU vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Ini Prediksi Skornya

Tim tuan rumah asuhan Sean Dyche kini menduduki posisi ketujuh belas di klasemen sementara EPL dengan perolehan 16 poin. Tim tamu asuhan Unai Emery di posisi ketiga dengan 42 poin.

Kedua tim akan melakukan tandang EPL pekan 21 pada malam ini hari Minggu, 14 Januari 2024 jam 21.00 WIB. Lalu siaran langsung yang tayang di Vidio dimulai jam 20.30 WIB.

Pada pekan 20, Everton kalah telak 0-3 atas Wolves. Pada pekan 19, tim tuan rumah juga kalah 1-3 atas Manchester City. Everton kalah 1-2 atas Tottenham di pekan 18.

Aston Villa berhasil mengalahkan Burnley 3-2 di EPL pekan 20. Namun pada pekan 19 Rabu, 27 Desember 2023, The Villa kalah 2-3 atas Manchester United.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x