Musik Malam TBY Bertajuk Tertawa Solutip Akan Berlangsung Selasa 22 September 2020

- 20 September 2020, 16:03 WIB
Pamflet acara Musik Malam TBY Tertawa Solutip
Pamflet acara Musik Malam TBY Tertawa Solutip /tangkapan layar instagram.com/ @musikmalamtby

BERITA DIY - Musik Malam Taman Budaya Yogyakarta (TBY) kembali digelar, khusus edisi September minggu keempat kali ini Musik Malam TBY mengusung tema Tertawa Solutip.

Acara ini akan digelar secara live streaming pada hari Selasa, 22 September 2020 mulai pukul 19.00 WIB melalui channel Youtube Musik Malam TBY.

Musik Malam TBY kali ini akan menyajikan penampilan musik dari The Produk Gagal, Sri Redjeki dan Orkes Tembak Dalam. Selain itu juga menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Bu Tedjo atau Siti Fauziah Saekhoni dan Yu Tri atau Putri Manjo. Acara ini akan dipandu oleh Gundhissos dan Putri Manjo.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Musik malam TBY merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Taman Budaya Yogyakarta bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada minggu kedua dan keempat setiap bulannya.

Musik malam TBY sebelumnya juga telah digelar pada bulan Agustus di mana mengusung dua konsep yang berbeda. Pada minggu kedua musik malam TBY menghadirkan penampilan dari Braves Boy, Apollo 10 dan Sosial Hitam Putih  dengan bintang tamu Heruwa (Shaggy Dog) dan dipandu oleh MC Alit Jabang Bayi dan Doni Salah Paham.

Sedangkan pada minggu keempat, musik malam edisi Agustus mengusung konsep ndangdutan yang menghadirkan penampilan dari Om Wawes, Klenik Genk, dan Aftershine dengan bintang tamu Bagus Guyon Waton serta dipandu oleh Alit Jabang Bayi dan Putri Manjo.

Baca Juga: Pembukaan Festival Kebudayaan Yogyakarta 2020 Hadirkan Pertunjukan Kolaborasi Kunto Aji

Sedangkan musik malam edisi sebelumnya menyajikan konsep Reunion, di mana menghadirkan penampilan dari band Sophie, Vandiar, Yudhi Doni Project dengan bintang tamu Indra The Rain. Serta kembali dipandu oleh MC Alit Jabang Bayi dan Putri Manjo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x