Keseruan Adira Festival Meriahkan HUT ke-267 Kota Yogyakarta Hadirkan Beragam Kegiatan untuk Semua Kalangan

- 9 Oktober 2023, 20:50 WIB
Kemeriahan Adira Festival dalam rangka selebrasi menuju HUT ke-33 dan turut meriahkan HUT ke-267 Kota Yogyakarta berhasil diselenggarakan.
Kemeriahan Adira Festival dalam rangka selebrasi menuju HUT ke-33 dan turut meriahkan HUT ke-267 Kota Yogyakarta berhasil diselenggarakan. /Dok. Adira Finance

BERITA DIY - Kemeriahan Adira Festival dalam rangka selebrasi menuju HUT ke-33 dan turut meriahkan HUT ke-267 Kota Yogyakarta berhasil diselenggarakan.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) selenggarakan Adira Festival di Stadion Mandala Krida pada 6-8 Oktober 2023.

Kegiatan Adira Festival ini menjadi salah satu aktivitas menarik di tengah untuk menjangkau semua kalangan.

Mengusung tema "Selebrasi Warna Warni dalam Harmoni" Adira Festival sebagai one-stop entertainment yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik.

Baca Juga: Tutorial Cara Bayar Cicilan atau Angsuran Adira Online dan Mudah Pakai HP Lewat Mbanking BRI

Mulai dari Adira Expo (pameran otomotif, test ride hingga SIM keliling), bazaar fesyen, kuliner, dan kriya, berbagai kegiatan Adira Fit (Fun Walk, Fun Bike & Zumba), booth karir, area bermain anak, hingga konser musikaria dengan penampilan artis nasional yang menghibur, Wali dan Armada.

Direktur Utama Adira Finance Dewa Made Susila, menyampaikan Adira Festival menjadi wujud komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum.

"Adira Festival bukan hanya sebuah perayaan bagi perusahaan, tetapi juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum." kata Dewa Made Susila.

Selain itu dengan adanya Adira Festival pihaknya ingin memperkuat ikatan dengan komunitas, menghadirkan pengalaman berharga, dan memberikan dampak positif bagi ekosistem perusahaan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x