IPL Tol Jogja - Solo Resmi Terbit, Ini Desa di Sleman dan Bantul yang Dilalui Trase Tol Yogyakarta - YIA

- 3 Agustus 2023, 13:00 WIB
Info IPL Tol Jogja - Solo resmi terbit, berikut ini desa di Sleman dan Bantul yang dilalui Trase Tol Yogyakarta - YIA selengkapnya.
Info IPL Tol Jogja - Solo resmi terbit, berikut ini desa di Sleman dan Bantul yang dilalui Trase Tol Yogyakarta - YIA selengkapnya. /Instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Info IPL Tol Jogja - Solo resmi terbit, berikut ini desa di Sleman dan Bantul yang dilalui Trase Tol Yogyakarta - YIA selengkapnya.

Ijin Penetapan Lokasi (IPL) Tol Jogja - Solo resmi diterbitkan Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) khusunya untul lahan Seksi Yogyakarta - Kulon Progo di Kabupaten Sleman dan Bantul.

Sekda DIY Benu Suharsono menandatangani IPL yang terbit pada Jumat 28 Juli 2023 melalui Surat Pengumuman No. 593/8608/2023.

Dengan sudah terbitnya Tol Solo-Jogja-Kulonprogo (YIA) tentu akan membuat proses pembebasan lahan akan berjalan lancar sehingga konstruksi juga dapat segera dibangun.

Baca Juga: IPL Tol Solo - Jogja Resmi Terbit, Ini Daftar Desa yang akan Dilalui Tol Solo - Yogyakarta - YIA

Selain itu, adanya IPL membuat proses pengadaan lahan melalui proses pembebasan lahan dapat dilangsungkan mulai bulan Agustus 2023.

IPL Tol Jogja - Solo yang diterbitkan Pemprov DIY masuk ke dalam seksi 1 paket 1.2 hingga seksi 2 dan seksi 3. Berikut rinciannya:

- Seksi 1

Paket 1.1: Ruas Kartasura - Klaten 22,3 km

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x