Live Streaming Musik Malam Ndangdutan TBY Malam Ini Rabu 26 Agustus 2020

- 23 Agustus 2020, 18:26 WIB
Musik Malam Ndangdutan
Musik Malam Ndangdutan /Tangkapan Layar Instagram.com/ @musikmalamtby

BERITA DIY – Minggu keempat bulan Agustus Musik Malam Taman Budaya Yogyakarta (TBY) kembali hadir dengan tema dangdut. Disiarkan secara live streaming melalui kanal youtube Musik Malam TBY pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 pukul 19.00.

Musik malam TBY merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Taman Budaya Yogyakarta bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada minggu kedua dan keempat setiap bulannya.

Musik Malam Ndangdutan kali ini menghadirkan penampilan dari Om Wawes, Klenik Genk, Aftershine dan bintang tamu Bagus Guyon Waton. Dipandu oleh Alit Jabang Bayi dan Putri Manjo acara ini tentunya akan mengobati kerinduan masyarakat dalam menikmati sajian musik dangdut.

Baca Juga: Pemkot Yogyakarta Siapkan Rute Wisata Sepeda untuk Nikmati Suasana Perkampungan

Kehadiran band-band dangdut ini tentunya menarik perhatian para penyuka musik dangdut yang tak jarang lagu-lagunya mengiris hati. Beberapa Konco Remukan Ati (nama fans Om Wawes)pun telah menyebarluaskan pertunjukkan ini melalui instagram story.

Sebelumnya musik malam TBY diselenggarakan hari Rabu 12 Agustus 2020 pukul 19.00, penayangan pada minggu kedua ini mundur satu hari akibat kendala teknis yang terjadi. Namun demikian penyelenggaraannya tetap ditonton oleh banyak masyarakat Yogyakarta secara daring.

Bagi kamu yang minggu sebelumnya ketinggalan menonton penampilan dari  Braves Boy, Apollo 10 dan Sosial Hitam Putih, masih dapat menyaksikannya melalui kanal youtube M


usik Malam TBY. ***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x