Daftar Desa Terdampak Tol Jogja - Cilacap di Purworejo dan Kebumen, Berapa Harga Pembebasan Lahannya?

- 28 April 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - daftar desa di Purworejo dan Kebumen yang terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap lengkap dengan harga pembebasan lahan.
Ilustrasi - daftar desa di Purworejo dan Kebumen yang terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap lengkap dengan harga pembebasan lahan. /PIXABAY/ AnnieSpratt

BERITA DIY - Simak daftar desa terdampak Tol Jogja - Cilacap di Purworejo dan kebumen lengkap info berapa harga pembebasan lahan yang diterima, berikut ini.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap sudah mulai disosialisasikan kepada daerah-daerah terdampak termasuk desa yang akan dilewati jalan tol sepanjang 121,75 kilometer ini.

Diketahui, pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini akan melewati empat kabupaten yaitu Cilacap, Banyumas, Kebumen dan Purworejo yang kemudian menghubungkan Cilacap ke Jogja dan sebaliknya.

 

Lantas, desa mana saja yang terdampak pembangunan Tol Jogja - Cilacap di Purworejo dan Kebumen ini? Berikut daftar lengkapnya.

Baca Juga: Kabar Pembangunan Tol Demak-Tuban Sepanjang 176 Km, Ini Rute dan Desa yang Bakal Dilintasi Tol

Sebelum melihat daftar desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap, tentuny masyarakat juga penasaran dengan berapa harga pembebasan lahan yang ditetapkan untuk tol Jogja - Cilacap ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x