Jadwal Buka Puasa Hari Ini Jogja 28 Maret 2023 Terbaru Adzan Magrib Yogyakarta, Gunungkidul hingga Kulon Progo

- 28 Maret 2023, 14:50 WIB
Jadwal buka puasa hari ini Jogja 28 Maret 2023 terbaru adzan Magrib Yogyakarta, Gunungkidul, Bantul, Sleman , Kulon Progo dari Bimas Islam.
Jadwal buka puasa hari ini Jogja 28 Maret 2023 terbaru adzan Magrib Yogyakarta, Gunungkidul, Bantul, Sleman , Kulon Progo dari Bimas Islam. /UNSPLASH/@maximeutopix

BERITA DIY - Jadwal buka puasa hari ini Jogja 28 Maret 2023 terbaru adzan Magrib Yogyakarta, Gunungkidul, Bantul, Sleman , dan Kulon Progo tersedia di sini.

Jadwal buka puasa atau adzan Magrib menjadi salah satu waktu yang dinantikan oleh umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 2023.

Berdasarkan jadwal sholat terbaru hari ini, Selasa, 28 Maret 2023 yang dilansir dari laman Bimas Islam hanya ada satu wilayah yang mengalami perubahan jam buka puasa.

Jika sebelumnya jadwal buka puasa di Kabupaten Kulon Progo adalah pukul 17:50 WIB, hari ini lebih awal satu menit menjadi pukul 17:49 WIB.

Baca Juga: Jadwal Maghrib Buka Puasa Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Wilayah Indonesia Lain Hari Ini 28 Maret 2023

Sementara di tiga kabupaten dan satu kota di wilayah D.I. Yogyakarta tidak mengalami perubahan jadwal buka puasa atau adzan Magrib.

Sebagai informasi tambahan, dari empat wilayah lainnya, Gunungkidul merupakan daerah dengan waktu buka puasa tercepat di Jogja, yakni pukul 17:48 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x