Jadwal Buka Puasa Jogja Hari Ini 27 Maret 2023 Jam Berapa? Cek Waktu Magrib di Bantul, Sleman, dan Yogyakarta

- 27 Maret 2023, 14:30 WIB
Jadwal buka puasa Jogja hari ini 27 Maret 2023 jam berapa? cek waktu Magrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul dan Yogyakarta.
Jadwal buka puasa Jogja hari ini 27 Maret 2023 jam berapa? cek waktu Magrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul dan Yogyakarta. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Jadwal buka puasa Jogja hari ini 27 Maret 2023 jam berapa? cek waktu Magrib di Bantul, Sleman, dan Yogyakarta di sini.

Ibadah puasa Ramadhan 2023 hari ini, Senin, 27 Maret 2023 memasuki hari kelima yang mana jadwal buka puasa berbeda dengan hari sebelumnya.

Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) menjadwalkan buka puasa hari ini di Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada pukul 17:49 WIB.

Jadwal buka puasa di Kabupaten Bantul, Yogyakarta hari ini lebih awal satu menit dari hari sebelumnya. Waktu adzan Magrib ini sama dengan Sleman.

Baca Juga: Resep Menu Buka Puasa Hari ke 5 Makanan Korea Modal Hanya Rp30 Ribu, Ada Gimmari dan Dubu Jorim

Sama seperti di Sleman dan Bantul, jadwal buka puasa hari ini di Kota Jogja (Yogykarta) adalah pukul 17:49 WIB,

Untuk itu jika di wilayah Anda sudah masuk waktu Magrib, diajurkan untuk segara melaksanakan berbuka sesuai dengan hadist riwayat Bukhari dan Muslim yang berbunyi:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x