Adzan Magrib Jam Berapa Hari Ini Senin, 27 Maret 2023, Cek Jadwal Buka Puasa Jogja, Jakarta, dan Bandung

- 27 Maret 2023, 15:03 WIB
Adzan Magrib jam berapa hari ini, Senin, 27 Maret 2023. Cek jadwal buka puasa Jogja, Jakarta, Bandug, Semarang, Surabaya dll.
Adzan Magrib jam berapa hari ini, Senin, 27 Maret 2023. Cek jadwal buka puasa Jogja, Jakarta, Bandug, Semarang, Surabaya dll. /Freepik/prostooleh

BERITA DIY - Berikut informasi adzan Magrib jam berapa hari ini, Senin, 27 Maret 2023. Cek jadwal buka puasa Jogja, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dll.

Adzan Magrib jam berapa hari ini banyak dicari masyarakat khususnya bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Cek jadwal buka puasa 27 Maret 2023 yang tersedia di artikel ini.

Umat Muslim saat ini banyak yang cari informasi adzan Magrib jam berapa untuk mengetahui jadwal buka puasa hari ini. Sebagaiman diketahui umat Islam saat ini tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2023 di hari kelima.

Ibadah puasa sendiri merupakan kewajiban bagi seluruh Muslim. Puasa ialah menahan diri untuk tidak makan dan minum serta melakukan hal yang dapat membatalkan puasa lainnya dari imsak hingga waktu Magrib.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Jogja Hari Ini 27 Maret 2023 Jam Berapa? Cek Waktu Magrib di Bantul, Sleman, dan Yogyakarta

Umat Islam saat menuggu buka puasa jam berapa dianjurkan untuk melakukan kegiatan yang bernilai pahala. Biasanya sembari menanti adzan Magrib dapat dengan membaca Al Quran, berdzikir atau mendirikan sholat-sholat sunnah.

Perlu diketahui jika waktu adzan Magrib disetiap wilayah di Indoensia akan berbeda-beda karena perbedaan geografis. Hal ini membuat jadwal buka puasa disetiap daerah akan berbeda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x