Rencana Rute Jalan Tol Jogja - Cilacap, Ini Link Peta Jalan PDF Terbaru

- 24 Februari 2023, 15:35 WIB
Ilustrasi - Rencana jalan Tol Jogja - Cilacap lengkap dengan link peta jalan PDF terbaru.
Ilustrasi - Rencana jalan Tol Jogja - Cilacap lengkap dengan link peta jalan PDF terbaru. /PIXABAY/ milivigerova

BERITA DIY - Simak informasi rencana rute jalan tol Jogja - Cilacap lengkap dengan link peta jalan PDF terbaru bisa diakses di akhir artikel ini.

Pembangunan jalan tol Jogja - Cilacap saat ini tengah dipersiapkan. Mulai dari penentuan peta rute jalan, persiapan anggaran hingga nanti proses konstruksi bisa dilakukan.

Nantinya jalan tol Jogja - Cilacap ini akan menghubungkan dan memperlancar konektivitas antara Provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Konstruksi jalan Tol Jogja - Cilacap ini membutuhkan biaya sebesar Rp24,8u triliun dan saat ini pemerintah tengah melakukan lelang untuk pembiayaannya.

Baca Juga: Siap-siap Mudik Lancar, 16 Ruas Jalan Tol Baru Dibuka dan Beroperasi Saat Mudik Lebaran 2023, Cek DI SINI!

Proses tender Tol Cilacap - Jogja ini dilakukan hingga tahun ini. Kemudian dilanjutkan dengan proses financial close dan pembebasan lahan hingga tahun 2024.

Jika sebagian pembebasan lahan sudah terealisasi maka kemudian akan dilakukan prroses konstruksi yang dimulai pada kuartal ketiga tahun 2024.

Jalan Tol Jogja - Cilacap ini dibangun sepanjang 121,75 kilometer dan diharapkan mampu memudahkan akses masyarakat yang ada di Pulau Jawa.

Lebih lanjut, cek lebih lanjut peta rute jalan tol Jogja - Cilacap dalam bentuk file PDF berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x