7 Rekomendasi Tempat Sarapan dan Makan Siang di Yogyakarta yang Enak dan Laris Manis, Siap Manjakan Lidah

- 19 Juni 2022, 07:39 WIB
Ilustrasi siap manjakan lidah, ini 7 rekomendasi tempat sarapan dan makan siang di Yogyakarta yang terkenal enak laris manis.
Ilustrasi siap manjakan lidah, ini 7 rekomendasi tempat sarapan dan makan siang di Yogyakarta yang terkenal enak laris manis. /instagram.com/@rachmat_olie

BERITA DIY - Simak 7 rekomendasi tempat sarapan dan makan siang di Yogyakarta yang terkenal enak dan laris manis setiap hari.

Bagi Anda pecinta kuliner, jangan lewatkan 7 rekomendasi tempat sarapan dan makan siang di Yogyakarta yang wajib dikunjungi saat di kota istimewa ini.

Dalam artikel ini ditulis lengkap alamat, harga, hingga jam buka 7 tempat sarapan dan makan siang di Yogyakarta yang siap manjakan lidah para pengunjung.

Anda bisa datang langsung ke tempat yang telah direkomendasikan bersama keluarga, kerabat, atau pasangan karena tempat yang disediakan cukup nyaman.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Menu Sarapan Sehat, Mudah Dibuat dan Dijamin Kenyang Sampai Siang

Selain itu, harga yang dibandrol pun relatif murah sehingga Anda tidak khawatir kantong jebol meski mencoba banyak menu.

7 Rekomendasi Tempat Sarapan dan Makan Siang di Yogyakarta

1. Lontong Sayur Uda Uni

Lontong Sayur Uda Uni lokasinya di kawasan Stadion Mandala Krida, Semaki, Kecamatan Umbulharjo, Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x