LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang Piala Presiden 2022 Hari Ini di Vidio dan Prediksi Laga

- 16 Juni 2022, 14:45 WIB
Berikut ini link live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini di Vidio dan prediksi laga.
Berikut ini link live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini di Vidio dan prediksi laga. /twitter.com/@pssleman

BERITA DIY - Link live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini di Vidio tersedia di sini dan prediksi laga.

Banyak Sleman Fans (Brigata Curva Sud dan Slemania) dan Tangerang Fans (Benteng Viola) mencari link live streaming laga PSS Sleman vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis, 16 Juni 2022.

Adapun laga PSS Sleman vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Piala Presiden 2022 di Indosiar Hari Ini, Kamis, 16 Juni 2022: PSS, Persita, dan Bali United

Pada duel PSS kontra Persita yang dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming aplikasi Vidio.com ini dijamin akan menyajikan laga seru dan menarik.

Persita wajib meraih kemenangan jika tak ingin angkat koper lebih cepat di Piala Presiden 2022.

Kekalahan telak 6-1 atas PSIS Semarang di laga perdana membuat Persita berada di posisi juru kunci grup A.

Keluhan dan kekecewaan pun datang dari para pendukung lantaran hampir separuh skuad Persita merupakan wajah-wajah baru sehingga chemistry antar pemain masih belum padu.

Sementara PSS Sleman berhasil menahan imbang tuan rumah Persis Solo tanpa gol di laga pertama. Kiper M Ridwan tampil cemerlang di bawah mistar dengan save yang krusial salah satunya menepis tendangan penalti Fabiano Beltrame.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah