Jadwal Jam Tayang Film KKN Desa Penari di Bioskop Yogyakarta dan Harga Tiket Hari Ini, Sabtu, 7 Mei 2022

- 7 Mei 2022, 10:54 WIB
Jadwal jam tayang film KKN Desa Penari di bioskop Yogyakarta dan harga tiket hari ini, Sabtu, 7 Mei 2022.
Jadwal jam tayang film KKN Desa Penari di bioskop Yogyakarta dan harga tiket hari ini, Sabtu, 7 Mei 2022. /Instagram.com/@kknmovie

BERITA DIY - Jadwal jam tayang film KKN Desa Penari di bioskop Yogyakarta dan harga tiket tersedia di sini.

Jadwal film KKN Desa Penari di bioskop Yogyakarta dan jam tayang pada hari ini, Sabtu, 7 Mei 2022 bisa disimak di artikel ini.

Film KKN Desa Penari menjadi salah satu film yang mencuri perhatian di libur Lebaran ini. Tayang perdana 30 April 2022, film besutan Manoj Punjabi ini bahkan sudah mendapatkan 1 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari seminggu.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Film KKN Desa Penari, Berapa Harga Tiket Bioskop di Solo dan Yogyakarta Hari Ini

Baca Juga: Jadwal Tayang Film KKN di Desa Penari di Bioskop Yogyakarta Hari Ini dan Harga Tiket

Diadaptasi dari thread viral di Twitter dan mengalami penundaan sampai dua tahun, tak heran jika KKN Desa Penari menjadi fenomenal dan sangat ditunggu-tunggu.

KKN Desa Penari menceritakan kisah 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Kejadian mistis dan misterius pun mereka alami. Ternyata desa yang mereka huni untuk program KKN ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Baca Juga: Link dan Cara Nonton KKN Desa Penari Full HD Lengkap Bukan di LK21 dan Telegram, Klik Link Beli Tiket Bioskop

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x