Jadwal Buka Puasa Hari ini Yogyakarta 29 April 2022: Bantul, Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul, dan Kota Jogja

- 29 April 2022, 16:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta 29 April 2022: Bantul, Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul, dan Kota Jogja.
Ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta 29 April 2022: Bantul, Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul, dan Kota Jogja. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta 29 April 2022: Bantul, Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul, dan Kota Jogja.

Buka puasa jam berapa hari ini di Yogyakarta bisa dilihat di jadwal buka puasa Jogja dan sekitarnya yang tersedia di dalam artikel ini.

Hari ini umat Islam memasuki hari ke 28 Ramadhan, yang berarti kurang dari lima hari lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2022.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini Jam Berapa? Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, dan Sleman

Sebagian umat muslim di Yogyakarta mencari tahu buka puasa jam berapa hari ini di Jogja, agar dapat mempersiapkan sajian untuk berbuka puasa.

Sebagai informasi, jadwal buka puasa di Yogyakarta dan sekitarnya terdapat sedikit perbedaan di setiap wilayahnya. Namun tak akan jauh berbeda denga waktu buka puasa Jogja sebelumnya.

Buka puasa jam berapa di Yogyakarta termasuk waktu adzan Maghrib di Bantul, Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul, dan Kota Jogja, berikut jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta Jumat, 29 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Sholat Fardhu Hari Ini Kamis 28 April 2022 di Sulawesi Tenggara: Kendari, dan Bau-Bau

Jadwal buka puasa hari ini di Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x