Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari ini 28 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja

- 28 April 2022, 16:52 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka pusa Yogyakarta hari ini 28 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.
Ilustrasi - Jadwal buka pusa Yogyakarta hari ini 28 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja. /Pixabay/Churchild

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini 28 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.

Jadwal buka puasa Jogja hari ini Rabu, 28 April 2022 termasuk Bantul, Sleman, Kulon Progo Gunungkidul dan Kota Jogja tersedia di dalam artikel ini.

Hari ini umat muslim memasuki hari ke 27 Ramadhan, sebentar lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini Kamis 28 April 2022, Wilayah: Jogja, Kulon Progo, Sleman, Bantul, dan Gunungkidul

Beberapa umat muslim di Yogyakarta mencari tahu buka puasa di Jogja hari ini jam berapa, untuk dapat mempersiapkan menu buka puasa terlebih dahulu.

Perlu diketahui jadwal buka puasa hari ini di Yogyakarta dan sekitarnya terdapat perbedaan selisih waktu di setiap daerahnya, tergantung dari letak geografis daerah tersebut.

Buka puasa Yogyakarta hari ini jam berapa termasuk waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja, berikut jadwal buka puasa Yogyakarta kamis, 28 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 28 April 2022 Semarang, Solo, Magelang, Kendal hingga Jam Maghrib Yogyakarta

Jadwal buka puasa di Bantul

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x