Lowongan Kerja Tenaga Bantu Pemda DIY: Syarat, Cara Daftar, dan Posisi yang Dibuka Loker Desember 2021

- 4 Desember 2021, 15:00 WIB
Loker lowongan kerja Tenaga Bantu Pemda DIY, syarat, cara daftar, posisi.
Loker lowongan kerja Tenaga Bantu Pemda DIY, syarat, cara daftar, posisi. /Tangkap Layar: bkd.jogjaprov.go.id

BERITA DIY - Berikut merupakan informasi mengenai lowongan kerja yang dibuka oleh Pemda DIY sebagai Tenaga Bantu lengkap dengan syarat, cara daftar, dan posisi yang dibuka.

Salah satu lowongan kerja atau loker dibuka pada Desember 2021 kali ini yaitu mengenai pembukaan berbagai posisi yang akan mengisi sebagai Tenaga Bantu Pemda DIY yang sedang dibutuhkan.

Hal ini diketahui melalui Surat Pengumuman yang memiliki nomor 814/235 23 tentang Seleksi Umum Tenaga Bantu Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021 yang resmi dirilis melalui laman resmi bkd.jogjaprov.go.id.

Baca Juga: Cek Lowongan Kerja PT Berdikari Perusahaan BUMN, Simak Syarat dan Link Loker untuk Lulusan S1 Ini

Proses munculnya Surat Pengumuman mengenai lowongan kerja atau loker pada Tenaga Bantu Pemda DIY sendiri sebelumnya telah dilakukan pada Jumat 3 Desember 2021 dengan merilis melalui laman resmi.

Dalam pengumuman resmi yang resmi dirilis oleh Pemda DIY tersebut diketahui memuat mengenai beberapa informasi. Beberapa informasi dalam surat tersebut lengkap dengan syarat, cara daftar, hingga posisi yang dibutuhkan.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan para calon pendaftar yang akan melakukan pendaftaran lowongan kerja atau loker yang dibuka oleh Pemda DIY mengenai Tenaga Bantu yang akan segera melakukan proses seleksi.

Baca Juga: Lowongan Kerja Magang di 7 BUMN, Berikut Persyaratan Program Indonesia Global Talent Internship (IGTI)

Lebih lanjut, sebelum mengetahui cara daftar dan posisi yang sedang dibutuhkan, para calon pendaftar dapat terlebih dahulu mempelajari beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh segenap calon pendaftar.

Mengutip dari Surat Pengumuman tersebut, berikut merupakan syarat umum yang harus dipenuhi oleh para calon pendaftar:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: bkd.jogjaprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x