Prakiraan Cuaca Yogyakarta Senin 15 Maret 2021 : Waspada Hujan Deras dan Angin Kencang di Wilayah Ini

- 15 Maret 2021, 07:00 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. /pixabay.com/PublicDomainPictures

BERITA DIY – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Gofisika (BMKG) menyebut, sebagian wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan diterpa hujan deras siang nanti, Senin, 15 Maret 2021.

BMKG juga memberi peringatan potensi hujan deras disertai petir dan angin kencang di Sleman, Kulon Progo Utara, Bantul Utara, Kota Yogyakarta dan Gunungkidul, dilansir dari situs bmkg.go.id.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Hari Ini 15 Maret 2021: Dapatkan Weapon FF dan Item Gratis Sebelum Terlambat

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Senin 15 Maret 2021: Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tayang Malam Ini

Berikut prakiraan cuaca wilayah Yogyakarta :

Kabupaten Sleman akan cerah berawan pada pagi hari, kemudian mengalami hujan deras disertai petir dan angin kencang pada siang hari. Sementara pada malam wilayah Sleman diprediksi berkabut. Suhu di Sleman diperkirakan 23-30 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 70-95 persen.

Sementara Kota Yogyakarta juga diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, dan diterpa hujan lebat disertai petir pada siang hari. Kota Yogyakarta diperkirakan berawan tebal pada malam hari dengan suhu udara mencapai 23-31 derajat celcius dan kelembapan 65-95 persen.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Senin 15 Maret 2021: Indonesian Idol Tayang Malam Ini

Baca Juga: Ramadhan Segera Tiba, Berikut 4 Manfaat Kurma bagi Tubuh Manusia, Salah Satunya Melancarkan Proses Persalinan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: bmkg.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x